Sabtu, 26 November 2011

_samyaphotograph_

Braga, 5 oktober 2011
ada satu perkuliahan yang bisa membuatku teramat senang meski ku akui banyak sekali tugas yang harus kulewat, tapi tetap ada rasa senang yg begitu besar saat aku berada di matakuliah ini,
yah salah satu alasannya adalah karna akan bertemu dengan sosok idola yaitu "kamera".
fotografi adalah slah satu hobiku yang muncul saat awal kuliah, alasannya karena aku ingin seperti mereka mengabadikan setiap moment. "PERFORMA". UKM yang membuat aku menggebu untuk mengikutinya, membidik objek, mengumpulkan cahaya pada lensa, dan membuat cerita yang mengesankan dalam bentuk sebuah "Foto".

tugas kedua yang membuatku menggebu-gebu untuk mengerjakannya adalah "huntung foto dan pengeditan" sebenarnya aku lebih suka "menjepret" dibanding "mengedit". foto tanpa edit memperlihatkan suatu keaslian ide yang sebenarnya, meskipun aku mengakui bahwa dengan di edit menghasilkan foto yang lebih bagus.

Hari ini aku menjadwalkan untuk melakukan pemotretan dengan dua orang temanku sebagai model yang sekaligus teman yg berbaik hati meminjamkan kameranya :-D
sahabat, model terbaikku yang selalu mau aku omelin dengan kata "ayo senyum, relaks, dan santai saja... dsb"
hahahaa fotografer bawel memang aku...

berawal dari fitting baju dan touch up makem up :

dan
mulai lah jepretan di awal (dan kali ini harus bergiliran dg pasangan yg sdg melakukan prewed):

ini dua foto yang aku suka karna mereka sama skali tak sadar aku jepret,hehehe :

sangat seru seharian dengan mereka (setengah hari sih lebih tepatnya),,,
dan foto yang aku berikan untuk tugas kali ini sama sekali bukan foto-foto di atas,karna untuk kali ini dibatasi foto close-up dan gedung...
seperti ini nih hasil fotografer yang masih amatir dengan jepretan dan editannya:
BEFORE





AFTER






okai cukup sekian sedikit sejarah dan beberapa hasil dari jepretannya, semoga impianku terwujud...



_samyaphotograph_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar